Absen-absen…

03Agu07

Hem… dunia blog udah mulai rame. Ampir semua orang udah punya blog. Gak anak smp, sma, mahasiswa, dokter gigi, pegawai kantoran, admin IT sampe tukang bejak kali udah punya blog *yang trakir ngasal*. Di Solo sendiri tak kira juga udah mulai banyak bermunculan blogger-blogger yang turut meramaikan blogosphere. Blog ini sendiri di buat dengan tujuan bisa mempererat tali silahturahmi antar blogger yang ada di Solo. Hopefully, nanti kita bisa kopdaran dan saling mengenal lebih jauh di darat.

Karena yang punya ide cuman 2 orang aku dan anas, maka blog ini lum banyak ada yang tahu. Maka, dengan ini… saya nyataken bahwa absen blogger solo bakal di mulai. Buat rencang-rencang (baca:temen-temen) yang punya temen blogger Solo dan sekitarnya bisa di invite ke blog ini. Tulis aja alamat blognya di post ini. Ato nanti kita buat halaman khusus buat absen 😀 . Dengan adanya absen ini, diharapkan pengumpulan blogger asal Solo bakal lebih cepat. Jangan lupa logh ya… member get meber kayak eMeLeM yagh. Biar lebih cepet.

Ok, saya mulai.
camagenta…?
hadir

anas…?
hadir

yang lain…?
belum hadir pak *lagh gimana ini yagh*

ayo yang belum absen segera ngacung (baca:angkat jari) 🙂

5 Responses to “Absen-absen…”

  1. ngacung… eh hadir

  2. amin hadir :ngacung:

  3. Kok Aku sudah hadir sih ? 🙂 Ngacung lagi ahhh

  4. 4 presty larasati

    eh…alhamdulillah…akhirnya presty bisa ikutan hadir juga… 🙂
    tapi masih rada bolong2 ni entar absennya.. soale masih sibuk.. (sok sibuk ceritanye.. he he) lam kenal!!

  5. Kepada Yth. Administrator kentingan.wordpress.com

    Saya mohon keikutsertaan saya sebagai contributor blog ini DICABUT/DIBATALKAN. Sebab, sudah 12 bulan saya bergabung tapi ternyata hanya menjadi penonton saja. Rasanya, keikutsertaan saya ini mubadzir. Supaya saya tidak dihantui rasa berdosa, mohon keikutsertaan saya sebagai contributor blog ini dicabut/dibatalkan. Selanjutnya saya akan menjadi pengunjung biasa saja.

    Terima kasih.


Tinggalkan Balasan

