Ayo Bangkit

10Agu07

Selama ini saya merasa kalau sebenarnya mungkin blogger Solo itu banyak, tapi kok terlihat kurang aktif dan guyup rukun gitu ya. Oleh karena itu saya, bersama mas kur-kur yang juga disponsori oleh Presty akhirnya memutuskan untuk membuat blog bersama ini, dengan maksud untuk menyatukan blogger dari wilayah soloraya dan sekitarnya. Keinginan paling awal, selain untuk mengakrabkan kita semua juga mungkin saja melalui blog bersama ini kita bisa memberikan sumbangsih kepada daerah kita tercinta, Solo dan sekitarnya. Kita bisa saja menulis apa saja seputarinformasi kota Solo. Atau bisa pula kita menjadi orang yang sok ribut dan pintar mengkritik dan memberikan banyak saran kepada jajaran pemerintahan di daerah kita.

So, ayo donk pada bangkit ikutan gabung !!!!

Undangan nih, dimohon untuk dapat datang ke sini :

 

Dah itu dulu aja ya, semoga dengan blog ini kit abisa mewujudkan usaha kita yang sebaik mungkin bagi tanah kelahiran kita ini.

To mas Kur : Sorry templatenya ganti ga’ minta ijin, yang kemaren keliatan agak gimana gitu loh

Sekian sambutan saya *sok kondang, cerdas dan paling baik* 🙂

Iklan


8 Responses to “Ayo Bangkit”

  1. Bajak pertamax

  2. assalamu ‘alaykum Warohmatullohi Wabarokaatuh

    Hello World!
    akhirnya gabung juga …

    Salam Kenal n_n

  3. iya… yang kemaren mang rada gmn gtu

    rada elegan 😀

    Kalo ingin yang kemaren, balikin juga ga pa-apa mas 🙂

  4. pengen ikutan nimbrung bentuk teman web disolo. trus jadinya gimana ya? he he he maaf mampir

    ayo nimbrung saja

  5. 5 dq

    boleh ikut gabyuk eh gabrus eh gabung tidak? blogku amburadul mau kuperbaiki dulu, sekalian mocrita2 selama ikutan pps solo’07 meski cm semi finalis sih.

    Boleh, seboleh-bolehnya, monggo silakan 🙂

  6. Kita bisa saja menulis apa saja seputarinformasi kota Solo. Atau bisa pula kita menjadi orang yang sok ribut dan pintar mengkritik dan memberikan banyak saran kepada jajaran pemerintahan di daerah kita.

    Saya sekarang nggak ngerti solo ki py?
    *sombong*

    Walah piye ki, wes sing penting melu kumpul mas, aweh artikel opo wae yo entuk kok 🙂
    Tak leboke admin lho mas

  7. saya punya tapi di multiply boleh kan…. salam kenal

    Boleh aja, btw, saya juga punya di multiply, kalo boleh nyaranin, disini lebih Ok loh 🙂

  8. 8 presty larasati

    anas, makasih… alahmdulillah, blog cah solo jadi juga.. melalui sebuah obrolan g penting, akhirnya lahirlah sebuah blog yang mewadahi bloggers solo, sekaligus sebagai wadah buat memperkenalkan Solo kepada orang2 melalui dunia maya.. semoga blog ini membawa banyak manfaat buat kita 🙂


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: