Masjidil Haram sehabis subuh

19Agu07

Hari itu hari terakhir kami menunaikan ibadah umroh. Sehabis sholat subuh di depan Kabah Aku, Deni, Kiki, Abang dan Bayu naik ke lantai paling atas Masjidil haram. Tujuannya kami hendak mengabadikan Kabah untuk yg terakhir kalinya..

Sebanarnya memang dilarang mengambil foto dilingkungan masjid, tetapi kami nekat saja. Selama nggak ketahuan kan nggak papa, hehe..

Benar saja, baru beberapa jepretan dari kejauan berjalan seorang polisi Saudi ke arah kami. Untung ada seorang jemaah disamping kami memberitahu kedatangan polisi tersebut sehingga kami bisa bersiap-siap untuk kabuuur……

Kami berjalan dg cepat menerobos lautan jemaah. Sepertinya memang polisi tersebut nggak berusaha menangkap, cuma menakut-nakuti saja, hehe..

Berikut salah satu gambar yang sempat kami ambil:
Masjidil haram sehabis subuh

*Silahkan dicetak kalau anda tertarik, siapa tau kelak diberi rejeki untuk beribadah kesana..Amin..

posted by :
junthit

Iklan


6 Responses to “Masjidil Haram sehabis subuh”

  1. Yang nulis sapa ya ? kok nggak ada sih 😦

  2. iya … punya e sapa ya?

  3. kang junthit, kok lempar posting sembunyi tangan mendelete account sih 😕

  4. @Anas
    Maaf, test posting.. 😀
    Bukannya artikel laen jg nggak ketauan yg nulis?Trus cara nampilin yg nulis pie?aku rak dong..

    @meme
    idem..

  5. @ kang Junthit
    Wah bener kang template yang ini emang agak sulit lacak poster (yang nge-post 🙂 ) ingatnya kalau pake’ yang ijo kemaren sih. Ya udah, tulis aja namanya.

  6. iya, sementara mang belum bisa otomatis. tapi kalo mo lihat poster-nya kan ada di panel admin. Di sana ketahuan sapa yang post. Cuman masak kudu masuk dulu terus buat ngelihat. ya ntar buat temen-temen yang mo post jangan lupa di kasih signature di bawahnya. posted by is accepted :mesem:


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: