Curhat & Aggregator Solo Blogger

15Sep07

Setelah melihat perkembangan komunitas ini, sepertinya kita perlu membuat team untuk menjadi pengelola Solo Blogger. Biar apa-apa yang di dalamnya bisa bermanfaat dan tidak sekedar ada. Selama ini saya masih cenderung jadi tukang tilik yang tiap waktunya nilik’e blog kita ini dan menjawab komen-komen yang masuk. Tambahan post dari rekan-rekan yang saya harapkan juga kek na mulai mandek lagi. Ayo… mana kie, aku tunggu lho.

Saatnya komunitas ini punya bentuk, ya paling gak kita bisa lebih dari “sekedar ada”. Tentu kita semua gak mau kan, kalo komunitas ini cuman begini-begini saja.

Kita butuh apa aja segh?
Setelah menilik beberapa komen dan nilik ke komunitas blog yang lain. Sepertinya kita juga perlu ada aggregator. Saya udah coba buat di blogspot, di sini. Masih hampa. Tapi moga nanti bisa kita kembangkan bareng. Yang lain, kita perlu orang yang ikutan bisa ngurus blog ini, termasuk kontributor aktif yang bisa nambahin konten blog kita 😀

Oh ya, selamat menunaikan ibadah puasa. _^

17 Responses to “Curhat & Aggregator Solo Blogger”

  1. kalo kayak gini sih sepertiny emang kurang bisa berkembang karena hanya mas saja yang bisa posting di sini jadi yang lainny hanya sebagai pembaca biasa saja, seharusnya dibikin sebuah forum atau apa gitu dimana semua anggotanya bisa aktif. terima kasih udah mengizinkan saya sok tau

    andisturbia.multiply.com

  2. 2 budiboddonk

    bagussss

  3. makasih atas undangan mas kurnia untuk kirim posting di aggregator solo blogger..
    tapi aku ada satu pertanyaan gimana caranya supaya rss feedku bisa dipasang kalo ngga bisa otak-atik the templatesnya?
    my feed:
    http://fay-ahmed.blogspot.com/atom.xml
    my forum: boleh dipake diskusi soloblogger…
    http://muslimbloggers.coolbb.net/

  4. le, agregat’e kok jek sithik..

    agregat mu jenengno hek-solo.net wae opo recogladak.net heheh

    iki muk iseng sih

  5. wong dolanan mu free bsd yo tho..

    wes kowe gawe agregat wae koyo cahandong kae, njaluk duit karo dony alfan

  6. Ini komunitas blogger di solo ya?? baru tau aku….silakan mampir di blog saya, jangan sungkan2…hehehehe….salam hangat dari jebres….

    #iya mas, matur nuwun sampun rawuh

  7. @ 4 : gak setuju
    mending lor gading wae 😛

  8. #Joel :
    silakan mampir di blog saya, jangan sungkan2… >> Suguhane opo Nang, bola-bali rono ra tau metu suguhane, dazar.. 😛

  9. absen…. hehehe, gak pernah nongol

  10. #no 7 conthong mu kui loh le

  11. aku o gelem mas… http://feeds.feedburner.com/yohanpuri hehehe numpang terkenal no… 😛

  12. gabung mas, jadi blogger solo, sip lah, kapan ada kumpul2 lagi?

  13. 13 rotigedang

    salam kenal dari rotigedang.wordpress.com, rahmadi poenya. Solonisti sejati

  14. aku berkunjung lagi..masih jadi/diakui sebagai anggota ngga ya..
    my blog http://abudira.wordpress.com/

  15. sekedar bagi-bagi info aja buat temen-temen di solo yang mencari informasi bursa mobil second di solo.. silahkan klik http://www.mbong-motor.blogspot.com.. salam hangat dari kami… jaya blogger solo..

  16. salaam Bukan orang sOLo tapi pemgin jadi orang solo

  17. ayo gimana ini blogger solo suka kumpul dmana ya? kalau saya lagi di solo. tak ikut kumpul


Tinggalkan Balasan

