MUKTAMAR DAERAH BLOGGER SOLO 1428H

28Sep07

Mumtamar Blogger

Berhubung Dewan Kyai Blogger mau mengadakan MUKTAMAR BLOGGER 1428H di pusat negeri, apakah kita yang berdomisili di daerah, Solo khususnya, juga perlu mengadakan Muktamar tingkat daerah dalam rangka ikut memeriahkan MUKTAMAR BLOGGER di pusat dan acara PESTA BLOGGER yang waktunya bersamaan?

Jika memang dirasa perlu, silahkan yang mempunyai waktu sangat luang untuk menjadi panitia Muktamar Daerah Blogger. Saya sendiri di sini cuma manas-manasi doang, soalnya saya sibuk banget di bulan Oktober nanti.

PSx : sesuai dengan tujuan Muktamar Blogger di pusat negeri, di usahakan biaya Mumtamar daerah *kalo jadi diadain* jangan terlalu mahal, kalo perlu cukup di HIK aja. hehehe

PS2 : kesalahan istilah dan kesalahan tulis sudah di editΒ  πŸ˜€

Iklan


29 Responses to “MUKTAMAR DAERAH BLOGGER SOLO 1428H”

  1. yang minim duwit dan waktu, ayo kita mumtamar di daerah aja, trus pestanya cukup dengan sebungkus HIK dan segelas teh hangat.

  2. tapi kalo ada yang beduit, bisa langsung ikut pesta blogger 2007-nya

  3. waks, cah kentir diposting nang kene juga…huahhaha
    kiro2 nek bakdho kopdaran sip ki jek …

  4. yo wes monggo-monggo, nunggu dadine bae~~ hehehehe

  5. Mungkin bahasanya bukan “mengimbangi” ya, tapi memeriahkan.
    Semua Blogger Basodara! πŸ˜€
    Nanti yang Solo kontak2 yang di Jogja juga lho ya…

  6. kumpul ning ndi? HIK Kodim? Pak Kumis?

    wekekeke

  7. Berhubung Dewan Kyai Blogger mau mengadakan MUMTAMAR BLOGGER 1428H di..

    wekz.. ganti nama menjadi MUMTAMAR kah?
    hebat2…kapan2 surabaya juga harus ngelaksanain…

  8. @ anto
    siip, tak ubah

    @ arul
    salah ketik bos

  9. mmmantapz………
    sepertinya, bentar lagi blogger di Indonesia, bisa jadi Trend Setter OPINI dan BERITA
    saluuuuuuuut……. πŸ˜†

  10. Ayo kumpulnya di mana nih ?

  11. nang tapdion manahan ae, lego.. nganggo ndangdut sisan, juozz, gayeng..

    >>> kakaka, karo nonton bal-balan barang tho. πŸ™‚
    reply by anas

  12. ho? ini jadi acara ketemuannya? wehheheheee,, liburan saya dibanjiri dengan tugastugaskuliah yg jahaaaaaaaaaaaaattt 😑

    emang ketemuannya kapan, yak? trus mau mbahas apa aja?
    KEEP MOVING FORWARD! πŸ˜€

  13. ide bagus
    panitianya yg muda2 aja
    (aku sih udah tua)

  14. 14 hmcahyo

    kokq ada aja acara asyik kayak gini πŸ™‚

  15. modyar kowe kon mbandani wong sak endonesa bul! πŸ˜€

  16. #sante bangsari…iki yo bolo2 dewe kok

  17. eh kemaren senmpet ngobrol-ngobrol gtu sama si pus
    nek di she jack deket telkom gladak piye?

    ketemuane bar lebaran wae, pripun?

  18. mo kopdar di mana to?

  19. Muktamar Blogger
    Boleh banget tuh!!!

    Aku ikutan ya ?!

    Caranya gimana ??

  20. dadi kangen hik πŸ™‚

  21. tadi di tempat parkir aku jumpa seorang mahasiswa TI UMS. apa anggota solo blogger juga ya?

  22. jane apek kalo acara itu dibuat. bar bakdo? ning aku merasa udah terlalu tua untuk kopdar2an. rasanya misih lebih enak encountering all of U in cyberspace?
    masih ingin tampil mysterious and untouchable..can’t be traced….(gayane koyo hacker wae)…

  23. eh apik bukan ‘apek’ (revision of the 1st sentence above)

  24. aku meluuu… iyo..yo manahan wae.. nggone asik, dangdutan, goyang bloggerr..

  25. Ayoo…melu
    tiap2 5 Syawal mesti rame..neng manahan okeh…urunan ga popo sing penting silaturahmi.
    *semangat banget

  26. aku heran dengan gaya hidup blogger indonesia yang sukanya ngumpul di hotel dan kafe..
    kayaknya jarang ya yang ngumpulnya di masjid?:D

  27. 27 tukanggalisumur

    ngumpulnya di hotel ato cafe gpp ko..
    tar sholatnya juga ke masjid.. klu sholat loh.. ^___^

    >> Tapi ada yang aler kape lho
    *ngacung*

    ..by anas

  28. ok banget nih…


  1. 1 pul kuuumpuuulll,, « Solo “The Spirit of Java”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: