Pelatihan blog?? datang ya…

08Okt07

Insya Allah, kalo rabu besok tidak ada halangan, anak2 lab mau ngadain pelatihan blog sekalian buka puasa bersama _^

blogging

Jika berkenan, teman-teman solo blogger dapat ikut meramaikan acara tsb.

Terima kasih.

Iklan


17 Responses to “Pelatihan blog?? datang ya…”

  1. 1 fay

    Kalo pakenya blogspot boleh dateng ngga?:D

  2. Short Cource Blogging 😕
    Cource ?
    Nggak salah tuh
    dukung aja deh
    dateng boleh nggak ya ?

  3. 3 adi

    seeep. bagoes. di mana2 muncul pelatihan ngebelog.

  4. 4 yohanpuri

    gratis mas? yang ku tak kon melu ah… ben rodo pinter… hehehe 😛

  5. 5 tukanggalisumur

    tregantrung keadaan weess..

  6. 6 ijah

    MUDIK

  7. 7 timblengm

    pelatihan ngeblog?
    wuih bleh ikut yah….
    tapi yang nglatih cakep g ya? 😀

  8. Masih jam kantor.. ga bisa datang 😛

  9. hem,,,

    nggak bisa dateng *maaf* dikarenakan keharusan untuk mudik ke klaten tercinta, plus nggak ada duit.. wekekek 😀
    oh iya..
    “we’ll using” nya sepertinya kurang tepat..
    ihihihihihihihi,,

  10. 10 imamsamodra

    akhirnya saya bisa buat blog……….
    HOREEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEE…..
    MAKASIH MAS……

  11. 11 wahyudibem

    makasih…..

  12. 12 cahboyolali

    horeeeee….. aq punya blog

  13. 13 setyoaji

    hee jelek lu

  14. 14 nieaqoe

    hay temen-temen!!! ^_^

  15. 15 tukanggalisumur

    sorry ga sempet melu…
    lagi otw… T_T

  16. oce, aku datang


  1. 1 Alahamdulillah, selesai « nge-Belog aja!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: