Hasilnya besok sabtu kopdar di UPT2B UNS

12Mar08

Kemaren malem, tepatnya sekitar jam 8.30 waktu sekitar UNS, terjadi sebuah kopi hangat di dunia ceting. Kopi hanget itu terjadi dimulai dengan PM-an pak kuro dengan mbak presty yang menanyakan hasil kopdar di Goro kemaren. Obrolan anget kemudian berlanjut di konf karena ternyata banyak blogger Solo yang lagi online. Maka terjadilah chit-chat seru sampe jam 9.50an.

Peserta conf adalah pakde kuro, mbak presty melati wangi sepanjang hari karena sering disirami (ha3x), trus kak ran yang punya nama aseli tik.. tik.. tik… bunyi hujan di atas genting (tambah edan). Ada juga mbak meme *memeane udah di pulungi durung….*, mas mamo yang baru ikutan ngeblog, mas fikri dari hukum,mas iqbalibul (colonelseven yang ada di BHI) sama sempet kesusupan satu badut satu. Si sinta dari sastra.

Hasil conf bisa ikut di baca di sini.

Oh ya… dari obrolan di conf, rencananya kita mau kopdar besok sabtu di UPTP2B UNS. Tempatnya di belakang kopma, deket KPRI sama Bank BNI. Untuk detil lebih jelasnya silahkan kontek2an sama beberapa orang yang conf di atas 😀

oh ya, puspa juga sempet di ajak joh-in, tapi berhubung pemberitahuan ke dia kurang 1 jam kurang 59 menit, jadi dia gak bisa joh-in. Mau joh-in pake hape, juga terkendala. Jadi wal hasil dia gak bisa ikutan maren malem.

Iklan


12 Responses to “Hasilnya besok sabtu kopdar di UPT2B UNS”

  1. 1 anas

    😦 Huh nggak diajak
    Mumet baca tuh tulisan kang 😕

  2. 2 ahmar

    to anas
    hoh, emang kemaren antum on kang
    aku gak reti, afwan

    sek mumet bagian mana? yang txt-yah??
    itu mang GeJe semua,,,,, _^

  3. 3 Meme

    kur koweh ngapake aku yah neng chatingan …. hayu tanggung jawab iks

  4. walah… namanye… puanjaaaaaaaaaaaaaannnnnnnnnnnggggggggg dan laaaaaaaaammmmmmmmmmaaaaaaaaaaa…. 🙂

    c u guys
    mata ashita!!

  5. btw, to anas :
    wes… cup cup cup…
    ojo nangis, cah… 😆
    sesuk setu mulakno teko ning UPT P2B yo… 🙂
    nas, kemaren aku juga gajadi ke goro. kejauhan, gada temen pula…. he he

    to kur :
    kur, kemaren nomer HP sampeyan belom tak save ternyata… he he
    afwaan…
    btw, jadi bawa x-banner?

  6. 6 ahmar

    — to meme
    ngapak-ngapak yak? aku kok gak’s tahuk’s maksud’s situk’s…. hi hi

    — to mbak presty melati harum mewangi sepanjang hari karena selalu di sirami
    gak papa mbak, mail me ya… nak camagenta [at] gmail [dot] com

  7. ooooo, pantes si kur pesen xbanner blogos, ceritanya mo kopdar iki, kok sabtu du upt2b, mo nebeng costplay ki keliatane, hehehehe, ketahuan…….

  8. malam jumat kok podo njengking kabeh .. ki

  9. Sebelum blogs belum populer, era 2001 aku pernah cari diweb teman yang bisa diajak bikin komunitas. daerah lain suda ada, tinggal solo yang belum. bagus kalau sekarang sudah pada ngumpul. tapi namanya kok kurang sipp yaa..
    jangan lupa mampir ke zatno.blogspot.com atau solovaganza.co.nr
    salam

  10. jadinya gmn toh? jam berapa di sana nya kawan2???

  11. Eh iya.. besok jadikan?! Tapi kok sepertinya jam nya belom ditentukan yah?!
    Katanya mbk Reszty eh pppppppRezty, acara mulai jam 10 page.. tapi jg katane bakal ngaret..
    Kt jadi kumpul d parkiran UPT? ato dmn? Jam?
    weleeeeeeeeeh.. akeh banget pertanyaane..

    Pokoke besok dateng dulu lah ya..

  12. walah. penginnge melu tapi jaraknya membentang jauh…..maju terus bloggeer solo….


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: