Gerakan 405PHD!

10Apr08

Sodara-sodara…

Gerakan ini adalah gerakan yang perlu dibuat, layaknya Gerakan 30SPKI. Sangat penting untung menggulingkan secercah perhatian kita kepada sodara kita yang sedang berbahagia.

G405PHD

Ya… gerakan ini menjadi penting, karena sodara kita di komunitas blogger solo ini sedang berbahagia pada tanggal tersebut. Silahkan dibuat inverstigasi buat yang belum tahu, siapa pihak yang saya maksud. Kalo sudah, mari kita lakukan perencanaan yang matang untuk melakukan kudeta bersama. Kudeta ke sodara kita yang satu ini, yang suda secara terang-terangan menolak dan mengabaikan maklumat dari rekan yang lain terkait gerakan 405 ini.

Maka dari itu sodar-sodara. Saya nyataken, perlu adanya GERAKAN BERSAMA untuk melakukan gerakan ini. Gerakan yang perlu dilakukan untuk sodara kita yang ber-kode-kan 405. Aku tambah satu lagi clue, jika dikomplitkan. Jadi total kodenya seperti ini : 40587.

MERDEKA!!!!!!

kuro

Iklan


17 Responses to “Gerakan 405PHD!”

  1. 1 anas

    SIapppp !!! Grak 😀

  2. ARGH! 😡 Jangan kira saya tidak tau rencana busuk kalian, temanteman! Saya sbg pemegang rezim dan otoritas tinggi memerintahkan kalian untuk segera bertobat :mrgreen:

  3. 3 ahmar

    wagh… wagh… ternyata gerakan kita sudah tercium oleh pimpinan rezim “GeJe”. Oleh karena itu, rasaya perlu untuk kita melakukan segala tindakan yang dirasa perlu untuk melakukan KUDETAAAAAAA SECEPATNYA secara ter-ORGANISIR dan ter-STRUKTUR serta ter-RENCANA dengan matang. Sehingga nantinya, pimpinan rezim yang barusan komen di atas saya ini, bisa dengan mudah kita taklukkan an kita ramaikan hari ketidakberuntungannya.

    Ha kiak kiak kiak
    *senengakuisanggarapipuspah*

  4. 4 suntea

    inyonge manuuut….
    dadi mumetz ning manuut….

  5. 5 Meme

    wah kebetulllan, inyong memang pengen menggulingkan 40587 sebagai komisaris besar GeJe Corporation ….

    ayo pak Kuro, aku melu~~~

  6. maksudnya apa? gimana caranya biar bisa jadi anggota blogger solo? syaratnya apa aja?

  7. Nyaho,lo. Banyak yg kagak ngarti. Sukur,dah 😆

  8. Duh duh anak bawang ni aku, yah gerakan apaan lg tuw? Yg penting jangan anrkis lah. Daku br tau ada komunitas blogger solo. Yowiz lha moge2 zukzez! Woy piye carane ben iso mlebu dadi agen hik??!!!

  9. 9 Amix

    Semoga sukses wae, Mas… Tak dukung wiz. Aku kan yo wong sekitar Solo (bukan Solo tapi, he2… :))

  10. pak bos … betnews … empuss ke jakarta je … piyeh? 😀

  11. 11 Hiu

    Wahh selamat deh kalo gitu…

  12. Blebew.. emang pus2 mo k Jkt to?? T______T
    weeeeeeeeeeeew..

  13. piye to mas? opo kiy maksude mas kuro…. apa blogos mo mengadakan revolusi.. halah…heheh

  14. 14 goleklayangan

    405PHD??????
    iki tipe hape anyar po meneh????

  15. hah?? ntar kita bisa kebrantas pak harto nggak??

  16. no comment

  17. 17 giyztar

    wah wong solo keren….numpang lewat mantan wong solo belajar ngeblog juga dari jepang


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: