Archive for Mei, 2008

Karena banyaknya masukan untuk membenahi manajemen bloggos, maka kemaren hari saya buat sebuah milis di google group. Saat ini milis sedang dalam verifikasi dari mbah google terkait undangan yang saya kirimkan kepada kurang lebih 50 anggota. untuk melihat milis silahkan meluncur ke : http://groups.google.co.id/group/blogos?hl=id Semoga memberikan kemajuan untuk komunitas ini. Amin Iklan


Daripada nggak update lagi, padahal dah cukup lama, ya udah lebih baik saya tulis saja hal sepele berikut ini. Lagian agaknya postingan ini kayaknya juga nggak terlalu melenceng dengan nama blog ini. Langsung saja deh, saya akan mengomongkan tentang laporan pandangan mata saya kemarin di kota Solo. Kemarin tepat ketika saya mejejakkan kaki di kota […]