LIBUR TLAH TIBA!!!

27Jun08

Libur tlah tiba! Libur tlah tiba! Hore! Hore! HOREEEEEEEEEEE!!!

Hyahahahahah.. Senangnya hati saya, si anak ajaib, karena sudah terbebas dari siksaan ujian semester.. Dua minggu penuh pertumpahan darah dan tetes air mata sudah terlalui *ok, ok.. stop, puspa!*

Berminggu minggu penuh liburan dan hari2 yang cerah tanpa kuliah menanti kita semua, mahasiswa yang sedang berbahagiaaa πŸ˜€ Bisa dirasakan hangatnya sinar mentari pagi, kicauan burung2, dan enaknya teh anget serta sarapan GRATIS yang menunggu di meja makan; disiapkan oleh emak tersayanggg πŸ˜†

Bagaimanakah hari2 anda semua? Apakah sebahagia saya??

Tapitapitapiiiii…

Sepertinya setting-an kebahagiaan tadi harus di-reka ulang, deh. Karena:

  1. nggak kuliah = nggak ada uang saku
  2. teman2 pada pergi ke dunia antah berantah: ke tempat sodara, mudik, ke pengasingan, etc, dlsb.
  3. ada yang piknik, saya cuma melongo karena bingung mau piknik ama siapa.
  4. membantu orang tua menjaga rumah (definisi menjaga rumah: nyapu, nyuci, cuci piring, cucian deh gue..)
  5. dan seabreg ke-melas-an yang lain.. hehe.

Ooo.. Jangan salah. KITA HARUS TETEP BAHAGIA, teman2! Karena kebebasan akhirnya di depan mata! Ayey! Yang penting bisa mudik.. Toh kalo kangen bisa janjian ma temen2 buat ketemuan..

Eh, tapitapiiii (lagi), kapan anak BlogOs mau maen bareng? Dulu pas acara maen bareng, saya ada di suatu tempat, ikut seminar, jadi belom bisa ikutan..

AYO PIKNIK!!!

Hehe.. Definisi piknik menurut saya adalah: segala kegiatan main bersama yang diawali, diselingi, dan diakhiri dengan MAKANMAKAN πŸ˜†

Kapan? Kapan?

13 Responses to “LIBUR TLAH TIBA!!!”

  1. 1 oRiDoβ„’

    aku sih…
    mmmm…
    ngga beda jauh..
    lha wong kalo kerja sih gak terasa musim liburan ato ngga..
    tapi utk liburan ini, yg aku rasakan adalah jalanan tidak semacet seperti sebelum liburan…
    sepertinya macet pindah ke ancol dan sekitarnya…
    hehehe…
    πŸ™‚

  2. 2 Ronggo

    boos bayi solo ya sama dunk aku cah sukarjo emang solo ada tukang bloger, di dek ke yoook boos

  3. 3 anas

    Weks, liburan sama ja pus. Nih aku malah dah hampir habis liburane πŸ˜€

  4. salam kenal sebelumnya… mau ikutan pasang banner nih boleh gak??

    liburan telah tiba, maunya sing ngenet terus tapi apa daya sebentar lagi ada ujian masuk STAN. jadi mau gak mau harus off dulu…. hehehe

  5. haihaiah
    sapa niiih
    adminnya aku mo
    kenalan blogger
    solo kok sepi
    ya

  6. beneran orang Solo toh????ama kampus UNS sebelah mana????ooooo…aku tahu…pas rumash sakit kentingan itu yah….hehehehehehe
    podho2 wong Solo kang….

  7. 7 29des

    Helakokdadireuniginitho?emangegapadamaen?kanbanyaktempatwisatadisolokoyokrato!yato!!(modebingungon)

  8. 8 Hiu

    Wahhh gimana kabar habis liburan neh….

  9. 9 Aditz

    liburan diakhiri dengan MOS di smansa yang menyebalkan n kk klas yang ganas *hoaaaah (zzz)

  10. 10 queeNey

    hah?? ente nyuci piring?
    kpn yach?
    prasaan yg nyuci piring daku ^______^ wka..ka..ka..

  11. 11 queeNey

    sorry kaka… salah posting
    kirain pny denrio
    skali lg sorry y …

    comment na di delete aj gak pp

  12. 12 goleklayangan

    wahh penak sing do liburan…
    aq seh PKL je….

  13. Heuh.. Semangat! Bentar lg kuliah lg.. Bangun pagi lg! Hyaaaa.. Grookk fiuuuhh groookkk..
    Sbenernya liburan gni mending qt semua kumpul2.. Reriungan, gt.. Hehe.


Tinggalkan Balasan

