Ngenet Bareng sambil pecahkan rekor MURI di City Walk Solo

30Jul08

Sore ini, solo tampak IT. He3… di sepanjang jalan di citywalk (depan Diamond Solo). Semua serba merah menggunakan seragam merah putih yang diberikan panitia. Speedy dan kawan-kawan tentunya. Sore ini, semua orang Solo berkumpul di area City Walk ini untuk memecahkan rekor MURI Ngenet bareng di area City Walk.

He he… pres release aja. Sampe jam 4 sore, peserta masih sibuk dengan urusan masing-masing. Walo belum resmi dimulai, semua sudah mulai melakukan surfing dengan laptop masing-masing. Ada blogger juga lho di event ini. “Cuman sayang, even ini tidak dimanfaatkan oleh para blogger Solo”, begitu keluh Gus Koko yang bertemu dengan saya sore itu. Beliau tampak mencari-cari teman-teman blogger Solo yang juga ikut serta dalam acara ini. Selain Gus Koko, ada juga si puspa yang sibuk dengan paijo. Mamo yang malah ngajak senggelan sama kakaknya. Si remus yang datang dengan setiawan anak pratama, dan mungkin masih banyak lagi blogger yang datang tapi tidak terdata.

Agh… mari, saatnya pecahkan rekor!!!

updated!!!
31 Juli 2008, potone aku upload ne…. see

23 Responses to “Ngenet Bareng sambil pecahkan rekor MURI di City Walk Solo”

  1. POKOKNYA saya sudah berpartisipasiiiiiiiiiiiiiiiiii..

    hak hak hak 😆

    ngok ngoook…
    eh, eh, ada model amatiran, bukannya nge net malah poto2.. pake gaya sok serius, lagii..

    hyahahahahahahahaha :mrgreen:

  2. wuahahahahahaha,,,
    Pecahkan rekor muri yuuuuk??

    solo cyber day….
    hahahaha,,,,

  3. 3 ahmar

    ha ha ha… mosok sek rampung edite wes do posting to
    tunggu screenshoot acaranya yo…..

    ayo…. giliran blogger solo yang nyetak rekor.
    salam solo, camagenta.web.id

  4. Ga duwe laptop. Isone mecahke rengkot.

  5. 6 aRuL

    semoga sukses 😉

  6. Lho.. sore toh…
    Pantes.. aku isuk jam 9 ijik sepi.
    Mana laporannya?

  7. walah mas….tak kiro sepanjang jalan slamet riyadi…e ternyata mung nyampe DKT tok…
    mlah rame d diamondnya….

  8. 9 ahmar

    #arief
    he he, kepagian mas
    jam 2 aja masih siap-siap kok panitia
    eh jam 4 juga masih sibuk dink. gak kelar2
    kayaknya kurang kompak persiapane
    acarane kurang mengesankan. agak mengecewakan

    #goleklayangan
    iyo emang. lha nek kok bandingne karo diamond yo bedo
    lha nak diamon iku kan pamerane. he3

  9. aku g dijak, tho… 😦
    ya g ndhuwe laptop juga.. tapi kan pingin liet bareng2.. ndag ada yang ngejak..

    RAN, KUR, dll dll.. kalian dimana???
    (apa aku yang kemana, ya? 😳 )

  10. 11 r1d0aja

    wew, sayang lagi ga dirumah… terbentang jauh di surabaya.. haha…
    acara sampe jam berapa nie? tungguin report-nya ajach…^^

  11. wakaka, kok pating blesar ngono yo gambare. tapi keren deh kalo diliat dari upayanya.

  12. rekor RTO terbanyaknya memang tercapai keknya kur…
    ternyata yg dapat hadiah leptop asus adike koncoku cah sma alislam 1 hari ini mule bisa diambil. Sayang bukan aku yg dapat tapi aku memang nggak butuh leptop butuhe duit 7 juta buat beli notebook.

  13. 14 amaduq01

    sayang…
    pas itu aku ga bisa ngikut..
    lha piye ?
    lha laptopku dipinjem si Narakushutdown..

  14. Kepada Yth. Administrator

    Saya mohon keikutsertaan saya sebagai contributor blog ini dicabut/dibatalkan. Sebab, sudah 11 bulan saya bergabung tapi ternyata hanya menjadi penonton saja. Rasanya, keikutsertaan saya ini mubadzir. Supaya saya tidak dihantui rasa berdosa, mohon keikutsertaan saya sebagai contributor blog ini dicabut/dibatalkan. Selanjutnya saya akan menjadi pengunjung biasa saja.

    Terima kasih.

  15. mesthi rame n gayeng yo…
    sayang ra isoh melu je, padahal wingi bar balik solo lho…

  16. waduh, minggu depan saya ke Solo neh.. dah tak ada internet gratis ya? mau maen sama blogos hehe…

  17. wah, kemarin ada yg ngamatin instalasi kabelnya g?

    mosok, sak mejo mung satu jalurrr… lha sing ujung, laptop pe mung ketap ketib ra kebagian setrum….(laptop yg baterainya error)

    gek ngunu, ada juga panitia yg ditanya ma peserta “mas, ini ko g mau konek internet ya?”
    eh, malah panitiane ketok bingung ra mudeng ngunu kae (menurut sumber yg bisa dipercaya, tuh panitia nak magang di telkom solo),,,,akhire, nak tekkomp , sing kuliahe rung lulus malah mbantu peserta yg g bisa konek tadi, mbuh bejan po piye akhire tuh laptop bisa konek internet jg….(bukane nyombong)

    [itu sepenggal uring2an temen kostku yg kebetulan ikut pemecahan rekor]

    Ya, untuk kedepannya, semoga bisa lebih tertata dengan baik….

  18. sebenarnya pas hari itu saya di solo lo… tapi baru ta ada pemecahan rekor malem harinya… hiks….

    Btw, mohon dukungan program 1000 buku ya 🙂

    http://1000buku.dagdigdug.com

  19. 20 goleklayangan

    btw tu akhirnya dapet piagam penghargaan MURI g??
    atas idenya mengadakan kegiatan ngenet bareng ( di area City Walk. ) dengan jumlah peserta terbanyak…….orang…………

  20. pengen melu…
    kadohen… 😥

  21. Pas kuwi aku teko lho. Wah, sak jane gawe woro2, “para blogger harap kumpul” 😀
    Oya, Multiplyers Solo juga hadir, meski gak banyak

  22. sayange aku ra melu acara kwi. Ketoke tonggoku sunatan!


Tinggalkan Balasan

