Kontrubisi

21Agu08

Sudah lama blog ini tidak melakukan update.
Sebenere agak merasa berdosa juga aku
membiarkan blog ini sepi begini saja.
tapi apa daya… ngurus blog sendiri aja
masih kalo sempat.

kadang aku sendiri merasa, kalo komunitas ini
belum memiliki jati dirinya. sehingga…
yang terlihat hanya
“Aku absen ya…”
“Eh aku dari solo juga lho”
“Caranya gabung bagaimana ya..”
Tidak ada kontribusi.

Mau kemana komunitas ini???
Apa yang masih salah dengan komunitas ini???
Sapa yang tanggung jawab dengan jalannya blog ini?
Komunitas ini,,,

Eh ini serius gak serius lho..
cuman ngeluarin pikiran aja, ngelihat blog ini
kering kerontang.

usul, kritik, saran dan caci maki sangat di terima

-kuro-

17 Responses to “Kontrubisi”

  1. 1 goleklayangan

    ayuhh masss kupdar eneh…piknik neng ndhi ngunuhhh….hahahahahaha

  2. mang kalo semua masih pada sibuk kuliah ato punya kesibkan lainnya ga bisa 100% ngelola kmunitas. apa perlu dibuat jadwal atau buat struktur oraginsasi sekalian dengan departemennya masing masing hehehe…maju terus sj buat kmnunitas kentingan!

  3. iyah mas, banyakin kopdar aja , n sering join ma komunitasยฒ solo laen nya, aq yakin pasti sbenere msh bnyk blogger solo yg blm “terjamah” blogos. semangattt.. smangatt.. ๐Ÿ˜€

    slm bloggerngalam.com,

  4. Gabung yo, blog iki wis aku add link. Suwun.

  5. gimana nek misal blog ini menyoroti event2 yg sedang berjalan di solo atau memberi saran seputar kbijakan pemkot solo….y semacam itulah…sapa tau ada pgawai pemkot yg nyasar ngakses blog kita ini mau mndengar pndapat kita. bagaimana?

  6. konstribusine piye yo kang, kanggo sing wis ora berdiam ning solo koyo aku ki…??
    jane yo pingin nulis tentang solo ki… tapi ra nduwe bahan ๐Ÿ˜›
    tapi aku wis promosi solo loh ning blog-ku..

  7. hu-uh.. aq yo wes koar-koar postingan bulan iki full about solo , mulai dari kota barat smpek solo baru. kangen solooo… :((

  8. hoo.. anggotanya digilir ups giliran ngisi blog ini aja.. hehe XP :piss:

  9. kontribusi-nya seperti apa ndes? aku selalu memantau kiy… tapi karna sepi2 wae yo wis melu meneng2an…
    visi misinya kurang jelas heheh…
    maaf sekedar ikut mencaci maki biar tambah greengg:P

  10. AYooooo

    aku wong solo asli kudu bangga ana perkumpulan blogger spirit of java

  11. Wah, boleh kontribusi yah?… Saya malah ndak tahu… Tak kira ini hanya wewenang dan otoritas pengelola. Mmmmm, supaya jelas mungkin bisa dibuat jelas (lah iya lahhhh…) Misalnya tambahan kkolom khusus tentang point2x visi misi, bentuk kontribusi yang bisa diberikan, mungkin ketentuan2x lain misalnya jenis tulisan yang bisa dimuat, panjang tulisan, dikirimnya kemana dan kepada siapa, ke email mana. Hanya sekedar saran. Salam manis ๐Ÿ™‚

  12. Kepada Yth. Administrator kentingan.wordpress.com

    Saya mohon keikutsertaan saya sebagai contributor blog ini DICABUT/DIBATALKAN. Sebab, sudah 12 bulan saya bergabung tapi ternyata hanya menjadi penonton saja. Rasanya, keikutsertaan saya ini mubadzir. Supaya saya tidak dihantui rasa berdosa, mohon keikutsertaan saya sebagai contributor blog ini dicabut/dibatalkan. Selanjutnya saya akan menjadi pengunjung biasa saja.

    Terima kasih.

  13. 13 ahmar

    @m shodiq m
    sudah saya hapus pak! nuhun

    @felicity
    maybe sampeyan bs bantu membuat sample usul untuk yang sampeyan tanyakan. ๐Ÿ˜€
    kekurangan ide negh…

    @yahon
    ok mas, ne komunitas memang belum punya arah yang dituju secara pasti, maybe ada yang punya rembug untuk bab ini.

    @aoki
    yup, sepakat.

    @perempuan
    iya mbak, yuk mari bsm.

  14. @ ahmar
    Saya kini merasa lega.
    Terima kasih atas perhatiannya.

  15. hhmm…
    klo dipikir sebenere blog ini dah lumayan rame ya, kur…

    gimana klo komunitas blogger solo kita hidupin?
    yang sering ngadain kegiatan bareng
    g cuma buat diri sendiri, tapi bisa berguna untuk orang banyak, orang solo pada khususnya..

    ayo, kapan kita mulai?
    gimana klo kita ngadain buka bareng dulu?

  16. seperti kemaren mas, gimana kalo kita jadikan forum untuk blogger solo ini
    karena berdasarkan pengalaman, forum itu lebih rame dan cocok untuk komunitas ketimbang blog ๐Ÿ˜€


  1. 1 Blogger Solo.. Dimana Ya? | Business & I

Tinggalkan Balasan

