Kridanggo, new hotspot area di Boyolali

22Sep08

(Boyolali). Malam ini, lalu lalang kendaraan di depan lapangan basket Sono Kridanggo Boyolali mulai lengang. Ya iyalah, lha wong sudah lewat jam 1 malam. Lampu-lampu jalan, yang mayoritas berwarna putih dan kuning ikut menerangi penulisan report ini.

Ha ha ha…. Boyolali punya tempat Hotspotan Ouy! Di sini di lapangan basket Sono Kridanggo.

Hotspot di kridanggo, boyolali

Hotspot di kridanggo, boyolali

Info ini kurnia dapat dari mas Rendra, empunya LCD Boyolali. Kebetulan setiap akhir minggu, aku sering maen ke rumah beliau. Ya kebanyakan segh buat nemuin dibo di situ. Ato kadang, cuman sekedar numpang ngenet gratis. Ini tadi sebenere juga dari sana. Setelah makan bareng di Warung Nasi Goreng depan Zebra. Akhirnya kurnia pulang. But! sebelumnya mampir ke sini dan melakukan reportase.

Ok, sampai sini saja reportase pada malah hari ini. Sudah pegal-pegal negh badan. Besok masih kudu masih kerja. Oh ya SSID di tempat ini adalah : “Telkom Hot Spot”. Lokasinya memang di samping kantor telkom Boyolali pas :D.

pesan :
Karena tempat yang rada remang-remang, akhirnya reportase ini pun “kudu” melalui proses editing yang berulang-ulang. Maklum, yang melakukan reportase belum apal lokasi huruf-huruf di keyboad. Jadi masih digrayang-grayang. He3

Iklan


10 Responses to “Kridanggo, new hotspot area di Boyolali”

  1. yooh sip internet masuk desa
    eh Boyolali desa ra ya? sori ra ngece lho aku

    yang penting “biar di desa kita bisa tahu dunia”
    tapi tetep ndeso, hi hi hi

    no offense

  2. salam kenal semua,…blogger solo ada juga ya saya baru tau,…salut dech…ayo semua blogger nusantara bersatu

  3. wah ikut senang jadi orang boyolali, tapi aku sendiri belum nyoba hiks 🙂

  4. #zakiniku
    yoha, boyolali itu desaku yang kucinta :p
    Alhamdulillah kemajuan IT-nya sudah mulai terlihat
    warnet dah njamur di banyak sudut DESA

    #strato
    iya mas, ayo… saya ikut bersatu ya.

    #catur
    iya mas, coba aja. lumayan kok

  5. kok aneh ya..kemaren SSID nya konek pnyaku ko Hotspot@Kridanggo…heheee…

  6. Speed Hotspot kridanggo pake speedy.. end pernah aku speedtest pake http://www.sijiwae.net/speedtest nyampe 800Kbps..but kalo download dapet sekitar 40Kbps server luar (rapidshare) itu aja makenya pagi2 kali…habis subuh…:)

    jawab : SSID-nya ada yang ngganti. Ehmmm.. ada yang ganti. Ehm…. ya begitulah. rate speedy gretongan

  7. laporan SLC ??
    siap-siap, bangak centerSPOT

  8. hehehhe ternyata di sini to para blogger boyolali berkumpul…salam kenall semua

  9. 9 Wiwin

    ha ha ha . . haDuCh Q sALut bgdt ama orank boyolali he he he . .

  10. 10 irma

    . BoyOLaLi emang CiePz , Q sBagai Warga BoyOLaLi iKut menjadi snang ttng perkembangan IT nya . .


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: