Ngopi nak Sriwedari

10Des08

Dari diskusi di milis, ada rencana buat ngopi bareng bsk jumat malem di green house, sriwedari. Mulai jam 19.30, jadi setelah isya’. Dari diskusi yang rencana mo hadir adalah mas andy mse, kurnia, dony, panjul dan …. (sapa yo… mungkin sampayan).

Topik yang diangkat mungkin juga gak jauh dari soal diskusi dari sarasehan kemaren. Tapi sangat diharapkan ngopi besok bisa menghasilkan kesepakatan, agar kita segera keluar dari kentingan ini.

Untuk informasi. Bisa sms kurnia di nomor : 08562 8444 78

updated : berhubung green house mo pindahan. tempat ngopi diganti di wedangan monumen pers 🙂

15 Responses to “Ngopi nak Sriwedari”

  1. insyaallah yen ra lg M aq engko melu mas.

    hahahhahahahahhaaaa

  2. Sepakat…!!

    Usul nama nih:

    Jika di tegal terkenal Warung tegal, kawan-kawan Tegal memberi nama “Waroeng Tegal”

    Gimana kalau solo itu namanya “Klewer”. khan khas solo tuh.

    hehehe

    Insya Allah aku hadir mas/mbak..!!!!

  3. insyaallah yen ra lg M aq engko melu mas.

    hahahhahahahahhaaaa

    wduh yg atas td gw pke nama tengah gw. maap. hahahhahhaa

  4. arep mangkat tapi kok gak enek sung kenal???

  5. Aku dijak ra iki…… Awas yen ra dijak….

  6. wah, puengen buanget jane….
    suwe ra neng solo je…. hiks…

  7. Saya pendatang baru di blantika blogging, jadi masih awam dan cupu banget berkenaan dengan komunitas blog, seperti Blogos ini. Oh ya, jika tidak berhalanangan, saya boleh turut serta dalam acara besok malam? Akan tetapi, saya baru tahu tentang keberadaan komunitas blogger Solo ini, jadi saya tidak pada kenal dengan Mas-Mas semua. Juga, saya pemula dan pendatang baru, jadi rasa pekiwuh, malu-malu gimana gitu, masih meng-gelayuti.

    Terima kasih atas perhatiannya.

    Salam hangat,
    Latif Anshori Kurniawan

  8. melu2… Insya Allah… tapi aq ga ngerti je ngendi kui green house…ngko dipandu ya kur…

  9. greenhouse mau pindahan sodara2
    jadi menurut diskusi terakhir, tempat dipindah ke wedangan monumen pers.
    nuwun 🙂

  10. wah nyuwun ngaputen mas, mboten saged tumut, njing setu kula tesih semesteran.

    waduh, sakjane pengen melu 😦

    nggih mugi” sukses, menawi enten info anyar kula dikabari nggih 🙂

    Bias Tegaralaga

  11. Lokasi detailny dmn mas?

  12. Untuk tempatnya pokoknya tanya aja tukang becak, dimana letak monumen pers, tenang di Solo monumen pers cuman satu…. Tempatnya paling sekitar itu dech…

  13. waduh… g bisa ikut…

    ada kewajiban yg harus saya tunaikan jg malam ini 😦

  14. 14 deg_deg_an

    kalo diganti warung kerjo lor kecamatan pripun mas…. hehehehe dijamin puas…….


  1. 1 Kopdar Blogger Solo di Wedangan Monumen Pers | blognya caca ma genta

Tinggalkan Balasan

