Blogos Jadi Bengawan!

18Des08

logo sementara blogger bengawan

Komunitas Blogger Bengawan adalah kumpulan para blogger yang berasal dari kota solo, kota yang dilalui oleh sungai bengawan solo. Sebelumnya komunitas ini dikenal dengan sebutan blogos (blogger solo). Semenjak disepakatinya nama baru “BENGAWAN” pada kumpul bareng di wedangan monumen pers malam jum’at tanggal 12 Desember 2008 kemaren, nama komunitas dirubah dan blogos menjadi sejarah dirintisnya komunitas blogger solo ini.

Komunitas ini bebas diikuti oleh siapa saja, tentu…. anda harus blogger. Jika belum punya blog… jangan menyerah, kami bisa membantu dan mengajari anda bagaimana cara ngeblog. *akeh sek pinter nak kene*. Jika anda blogger dari solo, atau yang sedang belajar atau ada tugas di solo, atau hanya sekedar punya hubungan dengan solo… boleh gabung di komunitas ini. Yuk dunk!

ps : sek pinter ngrangkai kata. tolong dibenerin 😀

Iklan


25 Responses to “Blogos Jadi Bengawan!”

  1. nek mantan mahasiswa di solo piye? entuk ra?

    lha yo… oleh thok no!

  2. lha aku wis ga duwe hub ma solo i 🙂 hubngan apa ya? (thingking…….) sukses aja buat bengawan. seneng lihat blogos tambah maju.

  3. kalo udah emigrasi masih boleh gabung gak mas ??
    BENGAWAN ??
    nice name

  4. sukses selalu buat blogger bengawan… aku dah gabung lho… so gimana dengan kalian? yuk podo nggruduk dateng komunitas iki…

  5. 5 tiyoe

    Ya deh salut dengan berdirinya bengawan.org, semoga bisa maju kayak cahandong, loenpia, or bbv.

  6. nek mantan siswa SMA solo angsal nopo Mboten?

  7. kenalan

    kulo tiyang solo

    nembe sinau damel blog

    nyuwun tukeran link punapa saged

    salam

    Mova Nugraha

    punika list blog kulo
    movanugraha.info
    solo photo gallery
    businesssolo blog
    soloindonesia.blogspot

  8. Lho..kok gak diajak maneh tho??

  9. emg keuntungan ikut kumpul blogger apa???yang di bahas apa aja??

  10. wah… wah…. ganti nama? kapan selametannya???

    hokehhokeh…. salam selalu, sehat selalu.. (apa seh)

  11. hai..hai…wah kalo dari luar solo gimna..kan katanya ada hubungan dengan solo…berhubung aku kan pernah kuliah di UNS …hi..hi….

  12. 13 bodomg

    piye mas yen arep gawe blok aku kursus dimana

  13. 14 hawa

    hem ya …

  14. Berkunjung ke SOLO.. sekalian minta oleh – oleh Banner nya yo Mas.. Terima Kasih Mas.. Ojo lali mampir ke Jakarta yo Mas.. Suwun mas

  15. Ikut nimbrung nih. mas bagaimana caranya bisa gabung daftar di komunitas blogger solo. Aku mau belajar nih buat blognya. aku udah punya blog www. solopromo.blogspot.com tapi belum bagus.
    ada yang bisa bantu.?

  16. permisi. mas aku kapan blogger solo kumpul kumpul lagi. pengin nimba ilmu nih.nuwun

  17. tolong dong aku diajari tukar lingk, mungkin bisa di tulis. kapan kumpul2 lagi aku diajak dong. trims

  18. Sukses buat begawan

  19. Teman2 blogger solo…. ayo gabung ke Solo Online….
    linknya :
    http://solo-online.co.cc/

    Social Networking of The Spirit of Java nih…

  20. THX INFO

  21. hallo….saya ingin bertanya..apakah komunitas ini sering mengadakan perkumpulan di solo?saya deni siswantoro, bekerja sebagai equity sales di PT.OSO SECURITIES SOLO.bisa tidak kalau kita kerjasama untuk mengadakan seminar ttg peluang investasi di pasar saham…kalau bisa ni nmr saya; 081298001610..terimakasih


  1. 1 First Anniversary:Bengawan Semakin Mengalir Sampai Jauh « Blognya si ariefz
  2. 2 MasHendri[dot]Com ™ » Blog Archive » Bengawan,Dulu jadi Perhatian kini Mengalir Sampai jauh

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: