Archive for the ‘Kita’ Category

Kontrubisi

21Agu08

Sudah lama blog ini tidak melakukan update. Sebenere agak merasa berdosa juga aku membiarkan blog ini sepi begini saja. tapi apa daya… ngurus blog sendiri aja masih kalo sempat. kadang aku sendiri merasa, kalo komunitas ini belum memiliki jati dirinya. sehingga… yang terlihat hanya “Aku absen ya…” “Eh aku dari solo juga lho” “Caranya gabung […]


Kalo kita lihat-lihat menjelang 17 belas agustus ini memang banyak sekali acara yang bermunculan ya. Mulai dari acara ngenet gratis di citywalk biar bisa mencapai rekor muri [ga ikut], ada lomba-lomba [ga ikut], book fair [kemaren dah dateng], sampai komputer expo. Kalau sekitar akhir juli lalu ada pameran di diamond dan juga solo islamic book […]


Libur tlah tiba! Libur tlah tiba! Hore! Hore! HOREEEEEEEEEEE!!! Hyahahahahah.. Senangnya hati saya, si anak ajaib, karena sudah terbebas dari siksaan ujian semester.. Dua minggu penuh pertumpahan darah dan tetes air mata sudah terlalui *ok, ok.. stop, puspa!* Berminggu minggu penuh liburan dan hari2 yang cerah tanpa kuliah menanti kita semua, mahasiswa yang sedang berbahagiaaa […]


Gerakan 405PHD!

10Apr08

Sodara-sodara… Gerakan ini adalah gerakan yang perlu dibuat, layaknya Gerakan 30SPKI. Sangat penting untung menggulingkan secercah perhatian kita kepada sodara kita yang sedang berbahagia. G405PHD Ya… gerakan ini menjadi penting, karena sodara kita di komunitas blogger solo ini sedang berbahagia pada tanggal tersebut. Silahkan dibuat inverstigasi buat yang belum tahu, siapa pihak yang saya maksud. […]


Sebenere foto-foto kopdar maunya aku upload malemnya setelah pulang dari kopdar. E… lakok dilalah, aku cuman bawa kabel datane tok. Ndilalah maneh, batune entek. Dadine lowbet. Bacut gak iso nransper. Yagh…. udah dicoba, dan baru poto-poto ini yang bisa aku post buat temen-temen. Yos…. silahkan dilihat sendiri, jangan lupa kasih komen yak… Yang belum ikut […]


Jangan marah, sebelumnya saya minta maaf. Mungkin jika ada dari semua sodara sekalian yang nantinya kurang enak hatinya setelah membaca tulisan ini. Ini hanya perasaan yang ada di hati saya selaku anggota kentingan, tentang blog bersama yang sama-sama kita miliki. Saya mencintai blog ini sebagai mana anda juga mencintainya, tapi banyak hal yang saya rasakan […]


Ehemm, rasanya kurang mantaf dan mengena kalau blog kita yang beranggotakan cukup banyak anggota ini diam saja menyambut hari kemenangan bagi ummat Islam semuanya. Karena biarbagaimanapun anggota blog ini sebagian besar adalah muslim juga. Setelah sebulan penuh kita berpuasa. Menahan segala godaan dan beramal kebaikan semaksimal mungkin yang kita bisa. Kini telah tiba saatnya bagi […]